pengobatanpenyakitkelamin’s blog

Artikel kesehatan kelamin anda bisa mengobati penyakit kelamin anda di klinik apollo.

Apa pengobatan terhadap klamidia? - Pengobatan penyakit kelamin

Apa pengobatan penyakit klamidia?

Pengobatan bagi klamidia yaitu sama guna laki laki maupun wanita Pengobatan dapat bervariasi tergantung di mana barah dan seandainya ada komplikasi. Antibiotik sanggup bersama gampang menyembuhkan klamidia selagi mereka sedang diambil identik seperti prescribed. Avoid seks atau memanfaatkan kondom, setidaknya 7 hari sesudah mengurus treatment. hubungi dokter kalau simptom anda bersi teguh atau serta setelah pengobatan.

Anda mampu mengunjungi klinik Apollo pada laksanakan pemeriksaan hal kamu Klinik Apollo yakni klinik pakar khusus yang membentuk keluhan kulit dan kelamin yang terletak di negara Jakarta pusat periksakan soal bab anda di klinik Apollo kepada memperoleh perawatan segera.

Komplikasi bisul klamidia pada wanita

Jika klamidia tak diobati serentak untuk perempuan sehingga mampu tersebar ke rahim uterus tuba falopi dan ovarium mengatur komplikasi percaya termasuk juga pertanyaan infeksi panggul, kehamilan ektopik, keguguran atau kemandulan.

Chlamydia yang tersebar kepada bayi diwaktu menganjurkan mampu menyiapkan suatu wujud konjungtivitis abses mata seputar sejumlah permulaan seluruh bayi yang baru lahir dgn konjungtivitis disebabkan oleh klamidia tengah meninggikan pneumonia bisul paru-paru).