pengobatanpenyakitkelamin’s blog

Artikel kesehatan kelamin anda bisa mengobati penyakit kelamin anda di klinik apollo.

Spesifikasi dan harga Speaker yamaha

Berikut ini saya ingin menggandeng anda bagi melihat salah satu ciptaan speaker Portable sibuk terupdate terhadap kebutuhan sound sistem kamu memang tidak sedikit seleksi desain dan brand terkenal berkwalitas yang ditawarkan oleh produsen sound system salah wahid yg ingin saya paparkan merupakan Speaker Portable Yamaha DBR12 Active Speaker yamaha dengan harga yg galib silakan kita lihat apa fitur spesifikasi dan keutamaan yang dimiliki peralatan sound sistem bersama elaborasi terlampir di lembah ini.

spek dan harga Speaker yamaha repot (Portable) DBR12 Active

FITUR
1000 watt daya kelas D
Enclosure atau kabinet yang ringan
cakupan suara yang luas, SPL 131 dB

spesifikasi biaya harga Speaker Yamaha - Berikut ini kita sanggup menonton perincian Speaker aktif PortableYamaha DBR12 Active 12 Inch 1.000 Watt dgn tarif dan uraian lengkap.


Yamaha melepaskan Speaker buatan DBR Series ini ialah yakni Speaker sibuk paling berdaya portable ditawarkan Yamaha Audio. ciptaan DBR Series ini serbaguna dgn memanfaatkan adukan produk kepada Yamaha DSP Amplifier dan memanfaatkan tehnologi speaker yg dikembangkan kepada kebutuhan profesional.


Formasi DSR Series dan DXR Series menentukan nada resolusi tinggi terhadap tiap-tiap tingkat output. DBR memanfaatkan Driver LF bersama takaran 12" dan driver HF Ferite dgn ukuran 1,4" leher wahid inci. Pack penguat 1000W bersama Amplifier level D dengan rumit aneh berasal 15,8 Kg. Kabinet didesain dengan cara ergonomis biar mengentengkan kita kala transportasi dan menghasilkan suara yang murni.

Class D Amplifier dgn Efisiensi Tinggi 1000 W

Ringan, tinggi dgn performa tingkatan D Amplifier DBR ini menghasilkan daya output 1000 W bersama SPL menggapai 131 dB dgn kejenihan suara yang luar reguler dan memiliki kekhususan dinamis. dari besar nya daya (1000 W) dan SPL (131 dB) yang dikeluarkan, sehingga aku berpendapat bahwa speaker aktif ini dapat mengkover halaman atau arena lapang yang luas.